Tuesday, July 24, 2012

Alexandra Loizou dan Georgious Samaras Terseksi di Euro

Alexandra Loizou, WAGs Terseksi di Euro 2012


Alexandra Loizou, WAGs Terseksi di Euro 2012
net
Alexandra Loizou dan Georgious Samaras 

TRIBUNNEWS.COM – Cerita tersisa dari gelaran Euro 2012 Polandia-Ukraina yang berakhir pada Senin (2/7/2012) dinihari kemarin adalah obrolan tentang sosok WAGs seksi Alexandra Loizua. Dia tak lain adalah kekasih pemain Yunani yang timnasnya tersisih di babak perempatfinal, Georgios Samaras.
Kalangan media Inggris yang selama ini terkenal genit memberitakan kehidupan pribadi para pemain sepakbola bersama para pasangannya menjuluki Alexandra sebagai sosok WAGs paling seksi di Euro 2012.
Alexandra Loizou lahir pada 7 November 1987. Dia berkarier sebagai model, sekaligus jurnalis. Dia juga dikenal sebagai entrepreneur dan filanthropis, karena jiwa bisnis dan jiwa sosialnya yang tinggi. Sehari-hari, Alexandra tinggal di Kota Athena, ibukota Yunani.
Krisis yang kini mendera Yunani dan membuat banyak negara Uni Eropa seperti Portugal ikut batuk-batuk, tak membuat kekaguman pers dan fans surut pada performa skuad Yunani. Begitu juga terhadap pesona Alexandra.
Tapi, sejumlah media terbitan Yunani merilis kabar jika dia sudah tak lagi bersama dengan Georgios Samaras lagi. Jika kabar itu benar, lalu siapa gerangan pesepakbola yang berhasil merebut hatinya? (fin)

No comments:

Post a Comment