Thursday, July 26, 2012

Pelatihan Pendugaan dan Pengendalian Masa Kadaluarsa (Shelf Life) Produk Pangan







Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Fateta IPB bekerjasama dengan SEAFAST Center, LPPM IPB pada tanggal 29-30 Mei 2012 mengadakan 'Pelatihan Pendugaan dan Pengendalian Masa Kadaluarsa (Shelf Life) Produk Pangan'. Pelatihan diadakan di Gedung SEAFAST Center, Kampus IPB Darmaga Bogor.
Pelatihan ini rutin diadakan setiap tahun dan peserta yang mengikuti pelatihan untuk tahun 2012 ini merupakan angkatan yang ke VII. Peserta yang mengikuti pelatihan kali ini sebanyak 30 orang, sebagian besar berasal dari industri pangan diikuti oleh instansi dan universitas.
Pengajar yang menyampaikan materi pelatihan berasal dari Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan, Fateta IPB yang telah berpengalaman dalam analisis Pendugaan dan Pengendalian Masa Kadaluarsa Produk Pangan.
Terdapat 6 materi yang diberikan pada peserta berkaitan dengan shelf life produk pangan dalam pelatihan yang berlangsung selama 2 hari ini. Pelatihan ini diharapkan mampu meningkatkan pengetahuan peserta yang merupakan praktisi industri pangan, regulator serta akademisi dalam bidang shelf life produk pangan.

Sumber : http://fateta.ipb.ac.id/index.php/Berita-Terbaru/pelatihan-pendugaan-dan-pengendalian-masa-kadaluarsa-shelf-life-produk-pangan

No comments:

Post a Comment