Tuesday, July 24, 2012

Polwan Cantik Polandia

Polwan Cantik Polandia Tenar Berkat Euro 2012


Polwan Cantik Polandia Tenar Berkat Euro 2012
NET
Natalia Rogodzinska 

TRIBUNNEWS.COM – Bergaya narsis di Youtube tak hanya kesenangan orang Indonesia, tapi juga Polandia. Natalia Rogodzinska, seorang polisi wanita di Polandia yang bertugas di bagian antihuru-hara mendadak tenar namanya di internet ketika video tentang dirinya yang tengah dirayu fans Irlandia diunggah ke Youtube.
Saat dia direkam, Natalia yang memang seksi itu sedang bertugas mengamankan jalannya pertandingan di Euro 2012. Dia terlihat mengenakan seragam polisi Polandia, dengan warna khas hitam-hitam. Dia didampingi seorang polisi pria di sebelahnya.
Ketika dia dan partnernya sedang bertugas, tiba-tiba didatangi puluhan suporter Irlandia yang ramai-ramai menyanyikan lagu We Love You dan berusaha mendekati Natalia.
Ada adegan menarik di sana. Seorang fans mencoba mendekat ke Natalia lalu duduk setengah bersimpuh memuja kecantikan Natalia. Adegan itu membuat Natalia terlihat malu dan tersipu-sipu. Itu terlihat dari wajahnya, terutama pipinya yang berubah memerah.
Sejak video tersebut tersebut pertama kali diunggah ke Youtube, lebih dari 1,2 juta orang di seluruh dunia telah mengekliknya. Natalia makin terkenal karena rekaman video unik ini lalu jadi bahan pemberitaan banyak media di seluruh dunia.
"Saya belum mengalami kejadian seperti ini dalam hidup saya. Saya jadi sangat tersanjung. Tapi pengalaman itu sangat menyenangkan. Suporter Irlandia juga sangat menyenangkan," ujar polwan berusia 23 tahun ini dikutip The Sun.(fin

No comments:

Post a Comment