Thursday, July 26, 2012

Mau Awet Muda?..



Anda ingin tetap awet muda? Selain memperbaiki gaya hidup Anda sehari-hari dengan berolah raga, ada beberapa makanan yang dapat membuat Anda awet muda:
1. Minyak zaitun
Minyak Zaitun bukan hanya bisa menekan penyakit jantung dan kanker, tetapi kandungan polifenolnya merupakan antioksidan yang dapat membantu mencegah penuaan.
2. Yoghurt
Yoghurt kaya akan kalsium yang dapat mencegah osteoporosis, dan mengandung bakteri-bakteri baik yang dapat menjaga kesehatan dan mengurangi munculnya penyakit yang berhubungan dengan faktor usia.
3. Ikan
Ikan merupakan sumber lemak omega-3 yang sangat besar, yang dapat mencegah penumpukan kolesterol di arteri dan melindungi dari gangguan jantung.
4. Coklat
Kakao, yang menjadi bahan dasar coklat, mengandung flavanol yang membantu menjaga kesehatan fungsi pembuluh darah. Menjaga keremajaan pembuluh darah menurunkan resiko terkena tekanan darah tinggi, diabetes tipe-2, sakit ginjal, dan kegilaan.
5. Kacang
Kacang kaya akan sumber-sumber lemak tak jenuh, yang memiliki keuntungan yang sama dengan minyak zaitun. Kacang juga mengandung banyak vitamin, mineral, antioksidan, dan sebagainya. 

Muda Selalu dengan Royal Jelly
Agar tetap terlihat muda, maka yang wajib dipelihara adalah agar kulit tetap kencang. Mengencangkan kulit tentu bukan perkara mudah. Namun dengan produk perlebahan semua bisa dilakukan dengan mudah. Salah satu yang mempermudah pemeliharaan kulit adalah  Royal Jelly. Produk yang mengandung royal jelly alami dari lebah nomor wahid.
Dengan mengonsumsi royal jelly secara teratur, kita akan awet muda karena efek antipenuaannya . Kulit tidak mudah keriput karena royal jelly dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mempertahankan keremajaan & kelenturan kulit . Penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi royal jelly dapat meningkatkan rentang usia hingga lebih dari 20%.
Royal Jelly juga mengandung gelatin dalam jumlah besar. Gelatin membantu meningkatkan produksi kolagen dalam sel fibroblas manusia. Kolagen adalah protein yang terdapat di lapisan kulit paling dalam, yang bertugas untuk menguatkan dan menunjang kulit anda agar tidak cepat keriput, serta memelihara kelenturan kulit .
 

No comments:

Post a Comment