Friday, July 27, 2012

Wanita Hollywood Hobi Berburu Brondong

Wanita-Wanita Hollywood Ini Rupanya Hobi Berburu Brondong

Jennifer Lopez


magazine3k.com

 Madonna


KapanLagi.com - Jangan salah mengira karakter di balik sosok Madonna. Walaupun umurnya sudah mencapai 53 tahun, namun gaya dan seleranya masih seperti anak muda.
Tak hanya soal penampilan saja, wanita yang dijuluki Queen of Pop ini juga punya selera muda dalam memilih pasangan. Lihat saja kekasih Madonna yang kini baru berumur 24 tahun.
Walaupun pria bernama Brahim Zaibat ini lebih pantas jadi anak Madonna, namun mereka sama sekali tak ambil pusing dan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih normal

  Demi Moore


KapanLagi.com - Siapa sih yang tidak kenal dengan pasangan fenomenal ini. Pasangan Demi Moore dan Ashton Kutcher memang membuat publik heran dengan keputusan mereka untuk menikah.
Awalnya, perbedaan usia yang mencapai 15 tahun memang tak membuat Demi dan Ashton kesulitan. Sayangnya, pernikahan mereka akhirnya juga harus berakhir setelah 7 tahun.
Pasangan ini bercerai pada November 2011 lalu, dan membuat heboh hampir seantero dunia. Perselingkuhan Ashton diduga menjadi penyebab utamanya. (kpl/ris)

No comments:

Post a Comment